Sat Lantas Polres Klaten Gelar Sosialisasi Untuk Club Motor

Polres Klaten Cyber News – Polres Klaten Jawa Tengah Kanit Dikyasa dan 4 Anggota Dikyasa Sat Lantas  menggelar sosialisasi dalam rangka menciptakan masyarakat tertib berlalu lintas di kabupaten Klaten, maka satuan Lalu Lintas Polres Klaten melaksanakan giat preemtif dengan terus mensosialisakan peraturan terttib berlalu lintas, kali ini sasaranya adalah komunitas club sepeda motor di Kab. klaten. Walaupun malam hari tidak menjadikan penghalang bagi Sat Lantas Polres Klaten untuk menggelar sosialisasi dan himbauan tertib berlalu lintas.

 
 
Giat sosialisasi dilaksanakan di Sat Lantas Polres Klaten pada Kamis, (11/10/2018) pukul 20.00 Wib. sosialisasi tersebut dengan memberikan himbauan kepada para club motor agar menyalakan lampu utama pada siang hari (Light On) dan tidak melakukan balapan liar serta menggelorakan Tahun Keselamatan dengan Jargon ” Safety For Humanity ” Stop Pelanggaran – Stop Kecelakaan, Keselamatan untuk Kemanusiaan. 
 
Kanit Dikyasa Ipda Satya Dhira Anggara dan 4 Anggota Dikyasa menjelaskan “Tujuan kegiatan ini adalah agar para komunitas motor yang ada di Kab. Klaten khususnya dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan dan menggelorakan tahun keselamatan untuk kemanusiaan dikemudian hari” ucapnya.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer