Polsek Karanganom Polres Klaten Awali Pengabdian Dengan Gatur Pagi Wujudkan Keselamatan Bersama Di Jalan Raya

Polres Klaten Cyber News – Polsek Karanganom Polres Klaten hari Jumat tanggal 12 Oktober 2018 dimulai pukul 06.15 hingga 07.30 wib. Anggota Polsek Karanganom Polres Klaten melaksanakan kegiatan rutinitas dipagi hari yaitu pengaturan pagi di simpul simpul jalan di wilayah hukum Polsek Karanganom. Yang nampak pagi hari ini terlihat arus lalu lintas yang ramai oleh warga yang beraktifitas.
Tampak anggota Polsek Karanganom Polres Klaten sedang tegak di pinggir jalan sambil berikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kegiatan pengaturan dipagi hari tersebut wajib dilakukan oleh petugas piket maupun yang cadangan di Polsek Karanganom Polres Klaten. Dengan harapan anggota bisa all out melakukan pelayanan prima kepolisian.  Dalam kesempatan kali ini anggota polsek Kepanjen kidul juga tak lupa sampaikan pesan kamtimbas kepada warganya agar lebih berhati hati dengan barang bawaan dan perhiasan.
Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, S.H, S.I.K, M.Hum melalui Kapolsek Karanganom AKP Sutarno menerangkan kegiatan pengaturan pagi di titik titik tertentu yang tidak ada lampu traffict light bertujuan agar warga masyarakat pengguna jalan raya yang melaksanakan aktifitas bisa lancar tanpa ada kemacetan maupun gangguan lalu lintas lainnya dan menghindari resiko kecelakaan lalu lintas dijalan serta mengutamakan keselamatan baik diri sendiri maupun orang lain. (rdt)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer