HUT TNI ke-73, Polsek Wonosari Geruduk Koramil

 Merayakan Hari Ulang Tahun TNI ke 73, Polsek Wonosari dipimpin oleh Kapolsek  WIDJI DM. melaksanakan kunjungan ke Koramil 22/Wonosari Kodim 0723/Klaten beramai-ramai sambil membawa tumpeng ke Mako Koramil Wonosari, pada Jumat (05/10/18).

Kedatangan tersebut juga disertai acara seremonial membawa spanduk ucapan selamat Ulang Tahun TNI ke 73, dan disabut oleh Komandan Koramil 22/Wonosari Kodim 0723/Klaten, Kapten Inf SRIMIN beserta anggotanya.

Dalam sambutannya, Kapolsek Wonisari sampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke 73 kepada rekan-rekan anggota Koramil 22/Wonosari Kodim 0723/Klaten.

“Semoga TNI tetap jaya di darat, laut, dan udara, serta mempertahankan sinergitas yang sudah terjalin dengan Polri dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI dan mensukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai, sejuk,” ucap Kapolsek Wonosari.

Sementara itu Komandan Koramil 22/Wonosari Kodim 0723/Klaten juga memberikan sambutan dengan mengucap terimakasih atas perhatian Polsek Tembalang dan jajarannya yang sudah dengan tulus memberikan ucapan selamat atas hari jadi TNI ke 73.

“Semoga dengan kompak dan solidnya TNI Polri, Indonesia dapat menjadi negara kuat terutama dalam pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman, damai, sejuk, dan bermartabat,” tegasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolsek Wonosari yang diberikan kepada Komandan Koramil Wonosari dan dilanjutkan makan bersama.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer