Anggota Polsek Wonosari Klaten Patroli Bersama Warga Jaga Kondusifitas

Polres Klaten Cyber News – Guna menjaga situasi dini hari wilayah Hukum Polsek Wonosari Polres Klaten Polda Jateng tetap aman kondusif, anggota Polsek Wonosari BRIPKA SUPRIYANTO, S.E. lakukan kegiatan Patroli sambangi Pos Kamling pada waktu dini hari, Kamis (11/09/2018).
 Patroli Polsek Wonosari yang dilakukan dengan menyambangi masyarakat yang sedang melaksanakan siskamling/ronda malam ini untuk memonitor menjaring informasi yang sebanyak banyaknya dari masyarakat dikewilayahan karena situasi yang tidak menentu ia pun menyinggahi untuk menyapa warga yang sedang melaksanakan ronda di dusun tersebut.
 Berada di poskamling Kelurahan Bulan BRIPKA SUPRIYANTO, S.E. langsung berdialog dalam bincang-bincangnya Ia pun mengingatkan akan pentingnya mengaktifkan dan meramaikan pos kamling saat malam hari, karena dengan adanya Bapak-bapak melaksanakan kamling bisa mencegah terjadinya tindak kejahatan, hendaknya setiap warga peduli akan keamanan lingkungan masing-masing, dan Kami akan keliling setiap malam secara bergantian dengan anggota yang lain untuk memberikan support akan kegiatan pengamanan swakarsa seperti poskamling ini.
 “Karena Polisi di Polsek Wonosari jumlahnya sangat terbatas dibanding jumlah penduduk sehingga mengharapkan peran serta partisipasi masyarakat sangat kami butuhkan untuk bersama-sama menjaga lingkungan masing-masing agar situasi di wilayah Taman tetap aman serta kondusif,” ujar BRIPKA SUPRIYANTO, S.E.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer