Sambangi Sekolah Dasar yang Ada Di Desa Binaannya

Polres Klaten – Guna mencegah terjadinya curas dengan sasaran sekolah-sekolah, Bripka Suparno selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kota melaksanakan giat sambang dan koordinasi kamtibmas di SD Negeri 1 Klaten yang berada di desa binaannya pada hari Rabu (10/10)
Dalam kegiatan sambang petugas bertemu dengan Kepala Sekolah yaitu Ibu Eni Iswati dan staf lainnya.
Petugas menyampaikan pesan kamtibmas agar pihak sekolah menggunakan pengamanan ganda diruang guru dan sekolah yg terdapat barang berharga yang menjadi sasaran curat maupun curas.
Dalam kegiatan tersebut petugas juga memberi atensi agar para guru dan karyawan memarkir kendaraan tidak berdekatan dengan jaln raya dan di beri kunci ganda agar tidak menjadi sasaran curanmor.
Kepala sekolah Ibu Eni Iswati menyambut baik kegiatan petugas dan berharap agar sekolah menjadi prioritas kegiatan patroli sambang dan agar komunikasi antara pihak sekolah dengan kepolisian ditingkatkan guna membangun sinergitas, kemitraan dan kepercayaan masyarakat.
Saat melaksanakan sambang di SD N 1 Klaten yang saat itu juga sedang membangung gedung Aula Bripka Suparno tak lupa memberi himbauan kepada tukang-tukang agar selalu berhati-hati dalam bekerja.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer