Mewakili Kapolsek, Wakapolsek Delanggu Hadiri Pengukuhan Pengurus Wong Delanggu ’70

Polsek Delanggu Polres Klaten – mewakili Kapolsek Delanggu dalam melaksanakan tugas Kepolisian dan kemasyarakatan, Wakapolsek Delanggu, Ipda Sumasna, S.H menghadiri undangan Pengukuhan Pengurus Wong Delanggu ‘70, pada hari Rabu tanggal 10 Oktober 2018 pukul 09.00Wib di Balai Desa Gatak.

Kegiatan tersebut dihadiri undangan lainnya antara lain Camat Delanggu, Bhanbinkamtibmas Desa Gatak, Babinsa Desa Gatak, dan tamu undangan lainnya.

Dalam  kegiatan pengukuhan Pengurus Wong Delanggu ‘70,  juga dimeriahkan dengan lagu jaman dahulu sebagai penyambutan para tamu undangan, yang diiringi oleh organ tunggal.

Dalam Kegiatan tersebut Wakapolsek Delanggu manyampaikan arahan Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K., M.Hum yang disampaikan melalui Kapolsek Delanggu AKP Totok Mugiyanto, S.Sos., M.H bahwa sinergitas Aparat Keamanan, Instansi terkait  dan masyarakat dalam kegiatan kemasyarakatan sangat efektif dalam menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif sebagai  upaya mendukung Pemilu 2019 yang aman damai, ungkap beliau.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer