Polsek Ceper Datangi Koramil Ceper.

Support by: Polda Jateng Cyber Team
Polres Klaten Cyber News – Dalam rangka memperingati  HUT TNI ke-73, Jumat (05/10/2109) pukul 09.00 Wib. Kapolsek Ceper (Polres Klaten) bersama anggota nya  memberikan kejutan dengan datang bersama-sama ke Markas Koramil 23/Ceper Klaten.
Nasi tumpeng kepada Koramil 23/Ceper pun disiapkan sebagai tanda ucapan selamat HUT TNI ke 73  yang diberikan dari PolsekCeper  kepada Personil Koramil 23/Ceper.
Danramil Ceper Kapten Inf Dwi Haryono  mengatakan, bahwa kejutan yang diberikan oleh Kapolsek dan personil pada HUT TNI ini merupakan yang kedua kali nya  dialami selama berdinas di wilayah Ceper, Kab. Klaten ini. Danramil dan personil terus meningkatkan kebersamaan dengan Polsek dalam pelaksanaan tugas dan TNI akan selalu berada di samping Polri untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.
Lebih lanjut, Danramil berharap, “hubungan dan kerjasama antara TNI dan Polri dalam menjaga Kamtibamas di Wilayah Ceper  yang selama ini sudah baik, tetap terjalin hubungan yang harmonis,” tandas Kapten Inf Dwi Haryono.
Menurut Kapolsek Ceeper AKP Muhammad Ismail, S.sos mewakili Kapolres pemberian ucapan selamat tersebut dimaksudkan sebagai bentuk perhatian dari Polri kepada TNI , sekaligus sebagai wujud rasa kebersamaan dalam mempertahankan sinergitas yang selama ini sudah terjalin baik.
DIRGAHAYU TNI KE 73.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer