Pelihara Situasi Kamtibmas Jelang Pilpres 2019 Bhabinkamtibmas Polsek Delanggu Tingkatkan Sambang

Polres Klaten Cyber News – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Delanggu, Polres Klaten, Polda Jawa Tengah, Bripka Eko Sunu Adam melaksanakan berbagai kegiatan sambang dan silaturahni seluruh komponen masyarakat desa binaan yakni Ds. Tlobong Kec. Delanggu Kab. Klaten dalam rangka memelihara situasi kantibmas aman,tertib dan konduasif jelang Pilpres 2019. Selasa (2/9/2018).

Dengan telah selesainya pelaksanaan kegiatan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng serta Bupati dan wakil bupati 2018 secara serentak dengan lancar, aman dan damai yang akan dilanjutkan dengan pemilihan Legislatif dan Pilpres 2019, Polsek Delanggu Polres Klaten melalui para anggota Bhabinkantibmas, lebih meningkatkan pelaksanaan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada seluruh komponen masyarakat di masing-masing desa binaan.

Berbagai kegiatan sambang dan silaturahmi baik dalam kegiatan pemerintahan desa, kegiatan masyarakat maupun dari pintu ke pintu, para anggota bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan persaudaraan, baik dilingkungan tempat tinggal maupun dimasyarakat luas.
Kepekaan dan kepedulian kepada lingkungan juga menjadi ajakan para bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat, agar segala ancaman faham radikalisme, intoleransi dan upaya adu domba dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab dapat segera diantisipasi.

Dalam kesempatan sambang dan silaturahmi, para anggota bhabinkamtibmas juga menghimbau kapada seluruh komponen masyarakat untuk selalu ikut berpartisipasi kepada kamtibmas dengan mewujudkan dan memelihara situasi kamtibmas yang aman,tertib dan kondusif melalui peran masing-masing dengan saling menjaga kerukunan, kekompakan dan persaudaraan serta kegiatan-kegiatan pengamanan lingkungan salah satunya yaitu meningkatkan kegiatan ronda di pos kampling.

Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Delanggu AKP Totok Mugiyanto, S.Sos., M.H menyampaikan, dengan meningkatkan kegiatan sambang dan silaturahmi dalam upaya menjaga dan memelihara situasi kantibmas yang selalu aman,tertib dan kondusif melalui pembinaan kamtibmas dengan pesan dan himbauan kamtibmas serta menjalin kedekatan kemitraan bersama seluruh komponen masyarakat, merupakan salah satu upaya Jajaran Polsek Delanggu Polres Klaten dalam menyambut pelaksanaan pemilihan Legislatif dan Pilpres 2019 yang aman dan damai.

( Polsek Delanggu / Dhr )

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer