Bhabimkamtibmas Desa Gununggajah Hadiri Sosialisasi Perbup Klaten no.26 tahun 2018 Desa sentuhan Desa Banyuripan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Klaten Cyber News – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Gununggajah Bripka Dwi Nova menghadiri Sosialisasi Perbup no. 26 tahun 2018, Selasa (9/10/2018).
Kegiatan sosalisasi Peraturan Bupati Klaten no 26 tahun 2018 tentang Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Desa Sentuhan Desa Banyuripan, Kecamatan Bayat.
Dalam kegiatan dihadiri seluruh Aparatur Desa Krikilan, Ketua RT, RW dan Toga Tomas di Desa Banyuripan.
Sosialisasi ini merupakan Program Desa Krikilan, sebagai tindak lanjut dari Sosialisasi Perbup Klaten no.26 tahun 2018 yang telah dilaksanakan pada tingkat kecamatan. Kegiatan bertujuan untuk menjelaskan tentang tugas dan wewenang BPD berdasarkan Perbup Klaten no. 26 tahun 2018.
Kapolsek Bayat AKP Agus Syamsudin, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Gununggajah Bripka Dwi Nova menyampaikan dukungan kepada seluruh elemen masyarakat Desa Banyuripan agar terbentuk BPD Desa Banyuripan yang berkompeten dalam mengawal dan mengawasi pelaksanaan peraturan desa dan menampung aspirasi warga.
Dalam kesempatan ini pula, Bripka Dwi Nova menyampaikan pesan kamtibmas agar warga selalu menjaga kondusifitas Desa Banyuripan menjelang Pilkades, Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer