Sambang Silaturahmi di Kantor Kelurahan, Wakapolsek Karanganom Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Klaten Cyber News – Wakpolsek Karanganom Polres Klaten Iptu Juwarno, didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Karanganom Aiptu Muji Widodo melaksanakan giat sambang ke kantor kelurahan Ngabeyan Karanganom dan bertemu dengan Bpk. Supriyadi, selaku Kepala Desa, Rabu (01/10/18).
Dalam sambangnya Wakpolsek Karanganom Iptu Juwarno mengajak agar tetap selalu waspada terhadap segala bentuk guantibmas dan tindak pidana, cegah tawuran agar tercipta suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif.
Serta menghimbau agar warganya melaksanakan patroli dialogis sambang dan koordinasi dengan anggota Polsek Karanganom Polres Klaten terkait antisipasi kejahatan malam Minggu.
Kemudian Wakpolsek juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga tentang antisipasi curas, curat dan cranmor, dan mengimbau taati marka jalan serta mengajak dan mengimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaannya untuk mencegah timbulnya tindak pidana yang mengganggu kamtibmas ditengah-tengah masyarakat.
Kegiatan sambang yang dilaksanakan Wakpolsek Benda ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.
Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di Polsek Karanganom umumnya di wilayah Hukum Polres Klaten, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan. (rdt)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer