Penyuluhan Pengetahuan UU Lalu lintas dan Safety Riding

Support by: Polda Jateng Cyber Team
Polres Klaten Cyber News – Personil Sat Lantas Polres Klaten  memberikan penyuluhan materi pengetahuan UU Lalu lintas dan ”safety riding” kepada siswa siswi SMK Muh Delanggu, Klaten pada  tanggal 29 September 2018.

 
Banyaknya pengendara kendaraan roda dua yang tidak menggunakan helm SNI baik bagi si pengendara maupun penumpang sepeda motor. maka dari itu, Sat Lantas Polres Klaten mengajak siswa siswi SMK Muh Delanggu, Klaten untuk berkeselamatan dalam berkendara melalui kegiatan Safety Riding. 
 
Kecelakaan lalu lintas sering terjadi karena banyaknya pengemudi yang ugal-ugalan, tidak melengkapi surat-surat dalam menggunakan kendaraan seperti SIM, dan tidak mengerti cara mengendarai kendaraan yang baik terutama bagi pengendara kendaraan roda duaserta kurangnya pengetahuan tentang tata tertib berlalu lintas. 
 
Sehingga melalui kegiatan Safety riding ini bertujuan untukmengurangi angka kecelakaan, terutama bagi para pelajar. Hal ini dilakukan agar kedepan  para pelajar sekolah dapat lebih menjadi tertib dalam berlalu lintas dan berkendara dengan baik.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer