Patroli Polsek Karanganom Polres Klaten Sambangi Toko Mas Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Karyawan

Support by: Polda Jateng Cyber Team
Polres Klaten Cyber News – Antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas Polsek Karanganom laksanakan Patroli pertokoan. Kedatangan polisi di tempat keramaian di harapkan membuat masyarakat aman dan nyaman.
Mengantisipasi gangguan keamanan di komplek pertokoan kawasan pasar Karangan, Polsek Karanganom Polres Klaten Laksanakan patroli Rutin sore hari, Sabtu (29/9/18).
Dalam Patrolinya Aiptu Paliyo dan Brigpol Susanto melaksanakan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan pemilik toko dari satu tempat ke tempat lainnya dengan berjalan kaki.
“Kegiatan patroli pertokoan termasuk toko mas dan komlek perbankan sudah menjadi jadwal yang di laksanakan siang menjelang sore,” jelas Aiptu Paliyo.
Di samping patroli juga memberikan imbauan kepada pemilik toko dan konsumen di toko mas Cantik agar tidak memperlihatkan perhiasan yang mencolok.
“Jangan menunjukan perhiasan emas yang menyolok karena dapat menimbulkan niat kejahatan,” tambah Aiptu Paliyo
Terpisah Kapolsek Karanganom AKP Sutarno mewakili Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono menyampaikan Situasi kecamatan Karanganom sangat ramai terutama aktifitas menjelang sore hari .
“Tidak hanya patroli pertokoan namun juga memberikan binluh kepada masyarakat dan pengguna jalan agar kawasan Karanganom tidak terjadi kemacetan di kawasan pasar,” ujar Kapolsek. (rdt)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer