Anggota Polsek Karanganom Polres Klaten Pengamanan Pengajian di Desa Beku Karanganom.

Support by: Polda Jateng Cyber Team
Polres Klaten Cyber News – Anggota Polsek Karanganom Polres Klaten melaksanakan pengamanan pengajian umum rutin Sholawat Al Barzanji dan Dzikir Tahlil di Masjid Jami Al Firdaus MWC NU di Dk/Ds. Beku Karanganom Kab. Klaten, Sabtu (29/09).
Dalam Pengajian umum pengajian umum rutin Sholawat Al Barzanji dan Dzikir Tahlil tersebut di hadiri oleh Kapolsek Karanganom AKP Sutarno, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta jamaah pengajian masyarakat Desa Beku. Kegiatan Pengajian umum ini di isi oleh penceramah K.H. Amin Musthofa dari Karanganyar.
Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono,S.I.K melalui Kapolsek Karanganom AKP Sutarno mengatakan,”Giat pengamanan pengajian umum ini Polsek Karanganom telah menempatkan personil di simpul-simpul jalan untuk pengaturan lalu lintas agar kegiatan berjalan lancar”, jelasnya.
Dalam acara tersebut Polsek Karanganom mengamankan jalannya acara dengan melakukan pengamanan terbuka dan tertutup serta mengamankan simpul-simpul jalan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif sampai dengan acara selesai. (rdt)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer