Wakapolsek Delanggu Polres Klaten Hadiri Verifikasi ODF

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Klaten Cyber News – Wakapolsek Delanggu Polres Klaten Polda Jawa Tengah bersama Bhabinkamtibmas Desa Delanggu, Polsek Delanggu, Polres Klaten hadiri acara verfikasi ODF di desa delanggu, sebagai bentuk dukungan Polisi dalam mewujudkan program pemerintah kabupaten Klaten bahwa Klaten Bebas BABS ( Buang Air Besar Sembarangan ). Kamis (27/9/2018)

Hari ini ada dua personel Polsek Delanggu yang menghadiri acara ODF di desa Delanggu. Pada awalnya adalah dengan melakukan koordinasi dan berkumpul di balai desa. Setelah mendapatkan arahan dari Ibu dokter Puskesmas Tangen, lalu kemudian semua yang hadir disebar untuk melakukan verifikasi dengan ketua RT masing-masing. dari hasil verifikasi yang didapat untuk saat ini desa denanyar telah dinilai sangat baik dan bebas ODF. dalam kegiatan tersebut polisi dan tentara pun juga ikut berpartisipasi melakukan verifikasi, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar mereka tidak melakukan buang air besar di sembarang tempat.

Menurut Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Delanggu AKP Totok Mugiyanto, S.Sos., M.H bahwa kegiatan ODF ini juga sebagai bentuk dukungan Polisi dalam ikut menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

( Polsek Delanggu / Dhr )

Area lampiran

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer