Personil Polsek Karanganom Polres Klaten Sholat Jumat Bersama Warga Karanganom

Polres Klaten Cyber News – Pada hari Jum’at setiap muslim wajib melaksanakan sholat Jumat. Begitu juga Kapolsek Karanganom AKP Sutarno beserta 3 (tiga) anggota Polsek Karanganom juga melaksanakan sholat Jumat di Mesjid Qoshrul Quran Kecamatan Karanganom. Jumat (28/09/2018)
Anggota Polisi ini melaksanakan sholat Jumat disamping wajib untuk dikerjakan dan juga Polisi untuk Pengamanan dimasjid tersebut. Dengan contoh mencegah aksi pencurian motor dan lain-lain.
Kapolsek Karanganom AKP Sutarno pun tidak luput untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas setelah sholat jumat kepada jamaah.
Dengan demikian warga masyarakat yang sedang melaksanakan sholat terayomi oleh keberadaan Polisi, dan merupakan kedekatan polisi dengan masyarakat terjalin dengan baik.
Kegiatan tersebut ternyata mendapat sambutan yang cukup baik dari warga masyararakat Desa Karanganom yang melaksanakan ibadah Sholat Jumat.
“Manusia yang baik adalah manusia yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain jadi manusia hidup saling membutuhkan”, ujar Kapolsek Karanganom AKP Sutarno mewakili Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono. (rdt)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer