Di Forum Rapat Linmas, Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Selipkan Pesan Himbauan Kamtibmas

Polres Klaten Cyber News – Bhabinkamtibmas Desa Jelobo BRIGPOL SIGIT DWI NUGROHO, S.H. pada hari Jum’at (28/08/2018), sekira pukul 20.00 WIB mengikuti acara rapat rutin yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Linmas Desa jelobo di salah satu rumah warga Bp PARDIMIN.

Saat mengikuti rapat tersebut, BRIGPOL SIGIT DWI NUGROHO, S.H. menyelipkan sebuah pesan Kamtibmas kepada seluruh Ketua RT yang datang agar mengaktifkan kembali tamu yang menginap lebih dari 1×24 jam wajib melapor kepada Katua RT setempat “Mari aktifkan kembali program wajib lapor bagi para tamu yang akan menginap lebih dari 1×24 jam”, pesan BRIGPOL SIGIT DWI NUGROHO, S.H.

Selain mengajak untuk mewajibkan kembali tamu untuk melaporan jika ingin menginap lebih dari 1×24 jam, BRIGPOL SIGIT DWI NUGROHO, S.H. juga mengajak untuk mendata kembali para penghuni baru serta tempat kos untuk mengantisipasi kelompok-kelompok radikal serta garis keras yang akhir-akhir ini banyak ditangkap di rumah kos.

“Data kembali para penghuni kos, janga sampai ada pendatang baru yang akan bertindak mengacaukan situasi kamtibmas”, ucap BRIGPOL SIGIT DWI NUGROHO, S.H.

Kapolres Klaten AKBP JULI AGUNG PRAMONO, S.H, S.I.K, M.Hum melalui Kapolsek Wonosari AKP WIDJI, DM memerintahkan Anggota untuk selalu memberikan pesan pesan kamtibmas.

(Polsek Wonosari/SGT)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer