Kapolres Klaten Pimpin Upacara Peringatan Haornas ke-35 Tahun 2018

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Klaten Cyber News – Memperingati Hari Olaraga Nasional (Haornas) Ke- 35 Klaten Polda Jateng melaksanakan upacara di halaman mako Polres Klaten Senin (10/9/2018).

Upacara ini dipimpin oleh Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, S.H, S.I.K, M.Hum diikuti oleh para pejabat utama, Kapolsek Jajaran, serta seluruh personil Polres Klaten baik Bintara maupun PNS POLRI.

Dalam upacara tersebut AKBP Juli Agung Pramono, S.H, S.I.K, M.Hum membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga mengatakan, Tahun ini merupakan tahun olahraga, banyak peristiwa-peristiwa penting yang terjadi dalam olahraga tanah air. Mulai dari Asian Gamen, berbagai event nasional maupun Internasional.

tahun ini Bangsa Indonesia mendapat kado istimewa dengan suksesnya penyelenggaraan Asian Games serta juga sukses dalam meraih prestasi bahkan melampaui target yang telah ditentukan.

“Mencapai prestasi tersebut, tentu tidak muncul secara tiba-tiba, prestasi lahir karena dipersiapkan secara matang dan sistematik serta dukungan semua pihak disertai doa seluruh masyarakat Indonesia”, ucapnya.

Haornas tahun 2018 kali ini mengusung tema “Ayo Olahraga, Bangun Indonesia”. Dengan berolahraga kita akan turut berperestasi membangun Indonesia secara keseluruhan yakni membangun jiwa yang sehat, maupun badan yang kuat. (hms)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer