Warga Tewas Ditabrak KA Singosari di Rel Tegalharjo, Jebres, Solo

 

Polresta Surakarta РWiwik Sri Sugiyarni (60), tewas usai tertabtak Kereta Api (KA) Singosari relasi Kediri-Pasar Senen, di perlintasan kereta Kilometer 261+60 Tegalharjo, Jebres, Solo, pada Kamis (20/9/2018) siang.

Warga asa Kandangsapi, RT03 RW01, Tegalharjo, Jebres, Solo, itu meninggal di tempat dengan kondisi luka-luka.

Informasi yang dihimpun dari Polresta Surakarta peristiwa terjadi pada pukul 11.50 WIB.

Saat itu penjaga palang Ledoksari, Jebres, Dwi Fitrianto (28), mencurigai adanya orang terkapar di rel usai KA Singosari melintas.

Dwi lalu menghubungi Satpam Stasiun Solo Jebres, Saryanto (38), yang tengah bertugas di stasiun, atas kecurigaannya tersebut.

Bersama rekan satpam lain bernama Hendro YS dan Polsuska, Galeh serta Agus, mereka lalu mendatangi TKP fan menyaksikan korban tewas di tengah rel.

Selanjutnya, Saryanto meneruskan informasi kepada petugas Polsek Jebres.

“Saat itu kami langsung mendatangi TKP karena ada info orang tertabrak kereta lokasinya agak jauh dari stasiun,” jelas Kapolsek Jebres, Kompol Juliana.

Sampai di lokasi, Kompol Juliana mengungkap, korban dalam keadaan tak bernyawa dalam posisi terlentang atau membujur ke barat.

Korban mengalami luka-luka berat karena kaki kiri dan tangan kiri putus.

Kemudian Tim Inafis Polresta Surakarta melakukan olah TKP dan membawa jenazah ke RSUD dr Moewardi, Jebres, untuk proses autopsi.

Kapolsek menegaskan, tengah melakukan penyelidikan atas kematian warga Kandangsapi itu.

“Penyebabnya masih dalam penyelidikan,” paparnya.

 

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer