Rita Supermall Kota Tegal Dilahap Si Jago Merah

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Kota Tegal – Para pengunjung berhamburan menyelamatkan diri setelah kebakaran melanda salah satu lantai pusat perbelanjaan Rita Supermall di Jalan Kolonel Sugiono Kota Tegal, Minggu (16/09/2018)
Lokasi kebakaran tersebut tepat berada di kawasan tempat karoeke bernama BFuns. Dugaan sementara api berasal dari konsleting listrik di travo dapur B’Fun Karaoke keluarga yang berada dilantai III.
Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto,SIK yang langsung datang ke lokasi kebakaran mengatakan kebakaran diperkirakan terjadi pada pukul 10.00 WIB.
“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Saat ini proses evakuasi masih dilakukan, namun api sudah padam. Untuk kerugian material belum dapat dipastikan,” terang Kapolres.
Kejadian bermula saat sejumlah karyawan tengah bersiap memulai aktivitas. Tiba-tiba muncul api dari bagian dapur, sebagian karyawan berusaha memadamkan dengan alat pemadam, namun Api cepat membesar.
Sementara api berhasil dipadamkan setelah sejumlah mobil pemadam kebakaran dari Kota dan Kabupaten Tegal serta Kabupaten Brebes serta satu mobil water canon milik Polres Tegal Kota didatangkan.
Hingga kini petugas masih terus berupaya melakukan pendinginan. Sejumlah petugas dari unit Inafis Polres Tegal Kota juga melakukan identifikasi.
“ Area sudah kami sterilkan untuk kemudahan penyelidikan,” tutur Kapolres.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer