Polsek Trucuk Polres Klaten Pantau Khitanan Massal Di Desa Mireng

Polres Klaten – Minggu pagi (24/06/18) sekitar pkl. 09.00 WIB Lebaran membawa berkah sejumlah anak anak di lingkungan desa Mireng dan sekitar bisa merasakannya dengan diselenggarakanya Khitanan massal dalam rangka Bakti Sosial yang diadakan oleh Bp. Susilo Nugroho pimpinan PT. Bayu Bangun Perkasa dari Surakarta, Khitanan dilaksanakan di Halaman Masjid Annur Dk. Mireng Lor, Ds. Mireng dengan penanggungjawab Bp. H. Priyanto.
Sekitar 290 anak yang ikut khitanan massal dengan dibantu 18 tenaga medis, hadir dalam acara khitanan massal tersebut Bp. Susilo Nugroho sebagai penyandang dana pimpinan PT. Bayu Bangun Perkasa, Kades Mireng Bp. Sunu hadi, Kepala KUA Trucuk Bp. Anshori, Kanit Intel Aiptu H. Sugito mewakili Kapolsek Trucuk dan Bhabinkamtibmas Desa Mireng Brigpol Supana.
Dalam Bakti Sosial Khitanan massal ini bentuk syukur Bp. Susilo Nugroho atas nikmat dan rejeki yang telah diberikan Alloh kepadanya sehingga sukses sampai saat ini, yang notabene Pimpinan PT. Bayu Bangun Perkasa yang merupakan orang asli dari Dk. Mirenglor, Ds. Mireng. Polsek Trucuk juga menghimbau kepada warga sekitar 1000 orang yang hadir dalam acara tersebut agar mensukseskan pilkada 27 juni mendatang.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer