Polsek Kemalang Polres Klaten kawal konvoi sosialisasi Pilgub dan Wagub Jateng 2018

*Polres Klaten – *Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kemalang mengadakan konvoi sosialisasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengan tahun 2018, Senin (18/6/2018).
Dalam rangka Pilgub Jateng tahun 2018 PPK Kecamatan Kemalang bersama Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pengawas Lapangan (PPL) menyelenggarakan sosialisasi Pilgub Jateng dengan cara yang unik dan jarang dilakukan oleh panitia pemilihan sebelumnya. Panitia pemilihan mengadakan konvoi ke Desa – desa yang dikandung maksud agar masyarakat mengetahui calon yang maju dalam Pilkada serta Pilkada Jateng tahun 2018 dapat sukses tanpa ekses.
Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K., M.Hum. melalui Kapolsek Kemalang AKP Danang Eko Purwanto, S.H. menegaskan bahwa kami dari pihak Kepolisian siap mengawal dan mengamankan Pilkada Jateng tahun 2018. “Kami akan selalu bekerjasama dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) guna koordinasi tahapan – tahapan Pilkada serta menyukseskan jalannya Pilkada Jateng tahun 2018 di wilayah Kecamatan Kemalang,” ungkapnya.
Disisi lain Ketua PPK Kecamatan Kemalang Ari Hartana sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian yang selalu ikut andil dalam setiap pentahapan Pilkada Jateng tahun 2018. “Tanpa bantuan dari aparatur TNI / Polri kami bukanlah apa – apa, kami selalu koordinasi guna mencegah dan menekan penyimpangan serta gangguan keamanan dalam Pilkada Jateng 2018,” pungkasnya.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer