PATROLI PASAR KEMBANG POLSEK KEMALANG POLRES KLATEN

*Polres Klaten *- Masih suasana lebaran Polsek Kemalang terus antisipasi gangguan kamtibmas di Pasar tradisional wilayah Kecamatan Kemalang, salah satunya pasar kembang Senin(18/6/2018). Kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Kemalang adalah sebagai wujud nyata dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif terlebih di tempat – tempat perbelanjaan seperti halnya pasar.
Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K., M.Hum. melalui Kapolsek Kemalang AKP Danang Eko Purwanto, S.H. menegaskan bahwa anggota Polri harus selalu aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya. “Kami anggota Polri turun langsung ke tempat keramaian seperti pasar tradisional guna pantau situasi kamtibmas kususnya dipasar.
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kemalang AKP DANANG EKO PURWANTO. S.H.beserta 3(tiga) anggotanya terjun langsung ke pasar tradisional wilayah Kemalang. Disini Kapolsek Kemalang melakukan pengecekan situasi dipasar serta koordinasi dan menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu bersineegi dengan polsek kemalang guna antisipasi ataupun cegah gangguan kamtibmas kusunya dipasar kembang tersebut dengan petugas pasar salah satunya Bp. Haryanto.
Dalam pelaksanaanya Kapolsek Kemalang melaksanakan pengecekan dengan keliling dipasar kembang, Selain itu tujuan dari pengecekan yang dilakukan oleh Kapolsek Kemalang adalah guna memastikan serta cegah gangguan kamtibmas dipasar seperti copet misalnya.
Kanit Reskrim Polsek Kemalang IPDA Purnama, S.Pd. menambahkan bahwa untuk antisipasi juga pencurian karena masih hari lebaran yang mana belum semua pedagang berdagang karena banyak barang barang yang ditinggal dipasar kembang tersebug, Kami akan menciptakan kamtibmas yang kondusif, pungkasnya.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer