Bhabinkamtibmas Desa Cucukan Melaksanakan Pengamanan Sholat Idul Futri 1439 H Di Lapangan Masjid Al Ikhlas Balai Desa Cucukan, Prambanan, Klaten

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Klaten – Bhabinkamtibmas Ds. Cucukan Bripka Indra Kurniawan pimpin pelaksanaan pengamanan Sholat Idul Fitri 1439 Hijriyah bertempat di di lapangan Masjid Al Ikhlas Balai Desa Cucukan, Prambanan, Klaten. Jumat (15/06/2018) jam 06.15 Wib.
Adapun sebagai Imam sekaligus khotib dalam pelaksanaan salat Idul Fitri 1439 Hijriyah yaitu H. Achmad Zubair, Dengan dihadiri oleh sekitar 1500 jamaah.
Adapun inti Khotbah yang disampaikan oleh H. Achmad Zubair adalah bahwa kita sadari atau tidak selama kita berpuasa telah mendidik kita disiplin ibadah. Karena di bulan suci ramahdan banyang orang -orang yang mau mencari pahala sebanyak-banyaknya.
Puasa harus kita lakukan dengan ikhlas dengan tujuan melaksanakan perintah Allah SWT dan untuk lebih meningkatkan iman kita. Setelah selesai rangkaian ibadah puasa saatnya kita sekarang merayakan kemenangan kita melawan hawa nafsu. Mari kita sambut dan rayakan hari raya dengan senantiasa menjaga kerukunan antar umat beragama.
Selama pelaksanaan sholat Idul Fitri berjalan dengan aman dan terkendali personil Polsek Prambanan yang dibantu oleh Linmas Desa Cucukan melaksanakan pengamanan sampai dengan kegiatan selesai. (Binmas Polsek Prambanan).

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer