Kapolsek Manisrenggo Hadiri Halal Bihalal Di Koramil 12 Manisrenggo

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Klaten – Muspika Manisrenggo menghadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh Koramil 12 Manisrenggo bertempat di kantor setempat. Kapolsek Manisrenggo Polres Klaten AKP Muhari juga menghadiri halal bihalal tersebut, Kamis (12/7/18).

Dalam sambutanya Danramil 12 Manisrenggo Kapten Infantri Basuki mengatakan acara ini dilaksanakan dalam rangka melestarikan tradisi saling memaafkan antara Muspika dan keluarga besar Koramil 12 Manisrenggo setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H/2018 dan Pemberian Tali Asih Kepada Mitra Karib Koramil 12 Manisrenggo, Oleh Ndanramil 12 Manisrenggo Kapten Inf.R. Basuki.
“Dalam forum ini marilah kita saling memaafkan, selaku Danrami 12 Manisrenggo secara pribadi, kesatuan dan keluarga apabila ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Danramil.
Ia berharap, dengan kegiatan ini terjalin satu kebersamaan dan kekompakan tiga pilar dan masyarakat.
Sementara Kapolsek Manisrenggi AKP Muhari yang hadir dalam kegiatan sangat mengapresiasi.
“Harapan kita melalui pertemuan ini bisa menjadikan hubungan dalam kerja semakin erat. inilah bentuk sinergitas dan soliditas antara TNI, Polri, instansi pemerintah dan masyarakat, saling memaafkan harus kita lakukan barangkali dalam berkerja terjadi khilaf yang di sengaja ataupun tidak,” kata AKP Muhari.
Ia menambahkan kekompakan di lapangan dengan di dukung komunikasi dan koordinasi yang baik akan dapat dengan mudah menyelesaikan pekerjaan, hal ini bukan hanya slogan semata namun merupakan kegiatan nyata di lapangan yang harus selalu di pegang bersama.

Kegiatan di lanjutkan ramah tamah di awali dengan saling berjabat tangan sebagai simbol saling memaafkan.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer