Kapolsek Manisrenggo Hadiri Serah Terima Jabatan Pemerintahan Desa Barukan

Polres Klaten – Kapolsek Manisrenggo, Polres Manisrenggo, AKP Muhari bersama Bhabinkamtibmas desa Barukan Bripka Dedy menghadiri kegiatan serah terima jabatan Pemerintahan Desa Barukan, Kecamatan Manisrenggo. Kegiatan tersebut bertempat di Aula balai desa Barukan Manisrenggo Klaten, Sabtu (07/07/2018).
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Manisrenggo, Danramil Manisrenggo, Calon Plt. Lurah barukan, Perangkat Desa Barukan sera PKK Desa Barukan.
Seusai acara serah terima jabatan, Kapolsek Manisrenggo Polres Klaten AKP Muhari. memberikan ucapan selamat kepada Plt Kepala Desa. Kapolsek Manisrenggo jugaberharap kepada Plt Kepala Desa untuk dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dalam membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan warganya serta dapat bekerja sama dengan kepolisian (dalam hal ini Bhabinkamtibmas) dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa. Dan waspada dalam penggunaan dana desa, gunakan dengan semaksimal mungkin dan tepat sasarannya.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Manisrenggo Polres Klaten juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk peka terhadap lingkungannya . Perlu adanya perhatian dari masyarakat dalam hal memberikan informasi, hal itu sangat diharapkan untuk menangkal aksi teror, sekaligus membatasi ruang gerak para pelaku teror. Biasanya pelaku teror merupakan pendatang di wilayah tersebut. “Oleh karena itu mari kita bersama sama memerangi terorisme dengan memperhatikan lingkungan kita masing-masing, jika ada yang mencurigakan segara informasikan ke Kepolisian / Polsek Manisrenggo,” ucap AKP Muhari.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer