Patroli Bersama : Wujud Sinergitas TNI – Polri dalam Menciptakan Kamtibmas yang Aman

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Klaten – Mewujudkan Kondisi Keamanan dan Ketertiban di tengah-tengah Masyarakat, khususnya di wilayah Hukum Polsek Kemalang Polres Klaten, Kapolsek Kemalang AKP Danang Eko Purwanto dan Anggota melakukan Patroli bersama Danramil KAPTEN Inf. Jatmiko Sw. Kegiatan patroli bersama yang melibatkan anggota TNI ini sebagai upaya Polsek Kemalang untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang selalu kondusif, serta mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan.
Dalam Patroli mengunaakan Mobil Dinas tersebut, keduanya (Polisi dan TNI – Red) menghampiri warga untuk sampaikan pesan Kamtibmas, selain itu juga merupakan bentuk Wujud sinergitas TNI Polri dalam menciptakan kamtibmas yang aman dengan melibatkan peran aktif masyarakat. Termasuk melakukan silaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Kelompok Tani.
Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono SH.SIK.MHum. melaui Kapolsek Kemalang AKP Danang Eko Purwanto mengatakan “ Selain untuk silaturahmi dengan Masyarakat, kita melakukan Patroli Bersama dengan Anggota TNI juga untuk mewujudkan Sinergitas antara TNI dan Polri. Semoga dengan Patroli bersama yang kami lakukan, bisa mengantisipasi berbagai gangguan Kamtibmas”. Sabtu siang (7/7/18)
Kapolsek menambahkan, Kegiatan Patroli bersama tersebut dilakukan di wilayahnya, yakni Kecamatan Kemalang Kabupaten Klaten.
Selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, juga disampaikan bahwa saat ini pasca Pilgub dan Cawagub Jateng 2018, untuk itu masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas dan kerukunan diwilayahnya masing – masing (*)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer