Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Polres Klaten Sambang Warga dan Beri Himbauan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

*Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Polres Klaten Sambang Warga dan Beri Himbauan*
*Tribratanews.klaten.jateng.polri.go.id* <tribratanews.klaten.jateng.polri.go.id/> – Pada hari Senin (25/06/2018) Pukul 21.15 Wib Bhabinkamtibmas Desa Wadunggetas, Kec. Wonosari, Kab. Klaten. AIPDA DIDIK HENDRY melakukan kegiatan sambang kepada warga binaan di Lingkungan Dukuh Tegalduwur, Kelurahan Wadunggetas, Kecamatan Wonosari, Kab. Klaten.
Bhabinkamtibmas AIPDA DIDIK HENDRY disamping melakukan tugas pokoknya melakukan kunjungan rutin ke warga atau sambang warga dan terus memberikan pemahaman dan penyuluhan pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar.
Kapolres Klaten AKBP JULI AGUNG PRAMONO, S.H, S.I.K, M.Hum melalui Kapolsek Wonosari AKP WIDJI. DM mengatakan bahwa” selain rutin melakukan kegiatan sambang warga juga terjalin hubungan emosional antara warga dan anggota Bhabinkamtibmas sehingga dengan cepat akan mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.
Dalam kegiatan sambang kepada warga binaan Bhabinkantibmas menghimbau :
1. Agar kita bersama-sama menjaga keamanan di wilayah kita agar tercipta rasa aman dan tentram.
2. Tidak mengkonsumsi miras yang dampak negatif dapat merusak kesehatan dan mental.
3. Bilamana mengendarai kendaraan agar selalu berhati – hati dijalan, patuhi rambu-rambu lalu lintas dan lengkapi komponen kendaraan seperti helm,kaca spion, klakson kendaraan, dan dokumen kendaraan seperti SIM, STNK.
4. Bilamana ada orang yang mencurigakan dalam membuat masalah atau keributan agar secepatnya di informasikan kepada petugas agar cepat di tangani permasalahannya.
5. Membina keluarga dengan baik agar menjadi keluarga yang harmonis.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer