Kanit Sabhara Polsek Karanganom Polres Klaten Tempelkan Stiker Layanan Polisi 110 Di Ranmor Dinas

POLRES KLATEN – Menindaklanjuti petunjuk serta arahan Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono tentang pengedepanan kegiatan Preemtif dan Preventif di wilayah dalam rangka meningkatkan Pelayanan terhadap Masyarakat agar Pelayanan lebih mudah dan cepat serta Pelayanan tetap terjaga serta terwujudnya situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif.
Hal tersebut di Implementasi oleh Ipda Suwoto selaku Kanit Sabhara Polsek Karanganom Polres Klaten dengan melakukan pemasangan stiker LAYANAN POLISI 110 tempat-tempat umum dan di mobil dinas, pada Rabu (13/6/2018).
Pemasangan stiker layanan polisi tersebut di samping di tempat tempat umum juga dioasnag di Kendaraan Dinas patroli Polsek dengan tujuan agar masyarakat yang melihat ketika Kendaraan Dinas berpatroli mengetahui layanan tersebut.
Kanit Sabhara Polsek Karanganom juga menghimbau sekaligus mengajak agar warga memberitahukan kepada semua masyarakat untuk dapat membacanya, sehingga dapat memahami Pelayanan Polisi yang lebih cepat melalui layanan polisi 110, agar situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Karanganom menjadi lebih aman, tertib dan kondusif, terutama di bulan suci Ramadhan dan jelang pelaksanaan pilkada serentak 2018, agar pelaksanaannya berjalan dengan aman lancar dan kondusif. (rdt)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer