Hadiri Pengajian Peringatan Nuzulul Qur’an, Bhabinkamtibmas Polsek Polanharjo Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Klaten – Bhabinkamtibmas Desa Wangen Polsek Polanharjo Sri Wahyudi menghadiri kegiatan Pengajian dalam rangka Peringatan Nuzulul Qur’an di Mushola At Taqwa Dk. Plembon RT. 03, RW. 04 Desa Wangen, Kecamatan Polanharjo, Kab Klaten di Bulan Suci Ramadan 1439 H, Minggu (10/6/18).
Kegiatan pengajian digelar dalam rangka menyambut bulan Ramadan dihadiri 100 jamaah warga Desa Wangen , Kecamatan Polanharjo dan sebagai penceramah oleh Ustadz H. Muhammad Kaprawi, S. Ag dari Demak.
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Wangen Polsek Polanharjo Sri Wahyudi juga menyampaikan pesan Kamtibmas, dan imbauan,mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga masyarakat yang hadir dalam pengajian umum, untuk berpartisipasi dalam menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif, serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya masing-masing, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada Jateng 2018.
Bp. Ichwan Surya Dharma selaku Kepala Desa Wangen mengucapkan terimakasih atas keikutsertaan petugas kepolisian dalam mengamankan jalannya kegiatan pengajian, sehingga berjalan aman dan lancer.
Kapolsek Polanharjo AKP Sugeng Handoko, A.Md melalui Bhabinkamtibmas Desa Wangen Polsek Polanharjo Sri Wahyudi menyampaikan bahwa, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat sebagai sarana untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat, untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer