Polsek Karanganom Polres Klaten Ikuti Tarawih Keliling Tingkat Kecamatan

Polres Klaten – Polsek Karanganom Polres Klaten mengikuti kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) tingkat kecamatan yang diselenggarakan di Masjid Al Mustaqim DK.Sabrang Ds. Karangan Kec. Karanganom, Klaten, Sabtu (09/6/2018) malam.
Dalam kesempatan tersebut, hadir Kapolsek Karanganom AKP Sutarno beserta Bhabinkamtibmas dan personel polsek lainnya. Rombongan dari polsek bergabung dengan Muspika Kec. Karanganom dan pihak pemerintahan desa setempat.
Tim Tarawih keliling mengikuti salat Isya dilanjutkan Tarawih berjamaah. Usai Tarawih berjamaah, dilanjutkan dengan tausiah agama dan sejumlah sambutan. Diberikan juga tali asih dari Muspika kepada Takmir Masjid Al Mustaqim
Kapolsek Karanganom AKP Sutarno mengatakan dalam bulan ramadhan pihaknya aktif mengikuti tarawih keliling tingkat kecamatan. Dalam kegiatan kita libatkan personel polsek dan Bhabinkamtibmas bergabung dengan instansi lain.
“Selain meningkatkan amalan di bulan ramadhan, tarawih keliling juga sebagai langkah memakmurkan Masjid atau Mushola yang ada di wilayah. Hal tersebut juga sebagai langkah mendekatkan diri dengan masyarakat,” kata kapolsek mewakili Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono.
Sementara itu, Camat Karanganom Drs. Slamet Samodra Karyadi mengatakan bahwa kegiatan tarling tingkat kecamatan merupakan kegiatan dalam rangka mendekatkan tali silaturahmi antara masyarakat di tingkat desa dengan Muspika Karanganom. Harapannya selain meningkatkan keimanan dan ketakwaan sekaligus menyerap aspirasi dan memberi informasi warga.(rdt)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer