KANIT BINMAS POLSEK KEBONARUM LAKUKAN PEMBINAAN KAREKATER TERHADAP SISWA SMP N 1 KEBONARUM

POLRES KLATEN – Polsek Kebonarum terus melakukan pengembangan terhadap tugas dan pembinaan terhadap masyarakat termasuk membina karakter pelajar SMP, Jumat (08/06/18).
Kapolsek Kebonarum AKP Frans Minarso memerintahkan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas untuk terus melaksanakan tugas di lapangan dengan berkunjung di rumah penduduk,Tomas,Toga maupun sekolahan, untuk menjadi mitra polisi termasuk memberikan pembinaan karakter terhadap siwa-siswi SMP.
Bertempat di SMP N 1 Kebonarum Kanit Binmas Ipda Imam Santoso mendatangi SMP N 1 Kebonarum yang kebetulan diterima oleh Kepala sekolah Ibu Sugiyarti Spd, pada kesempatan itu Ipda Imam memberikan pelajaran PBB gerakan ditempat kepada siswa –siswi untuk melatih disiplin menjaga kekompakan dan bisa membina karakter para siswa sehingga menjadi siswa memiliki jiwa Nasionlisme dan patriotisme.
Ipda Imam mengatakan bahwa melihat antusiasme anak-anak terhadap pembinaan karakter merupakan hal yang Positif ,ini menandakan bahwa anak-anak masih senang terhadap perugas polisi yangg hadir di tengah mereka mudah mudahan mereka menjadi penerus yang berguna bagi orang tua ,bangsa dan negara.
“Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak pembinaan masyarakat harus terus menerus mejalin hubungan dengan masarakat”, ucap Ipda Imam (Dna).

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer