POLSEK DELANGGU POLRES KLATEN PATROLI SPBU MALAM HARI CEGAH TINDAK KEJAHATAN

Polres Klaten – Guna mencegah terjadinya tindak pidana seperti curat, curas dan curanmor, Piket Jaga Polsek Delanggu Polres Klaten Bripka Slamet Riyadi dan Brigpol Burhanuddin melakukan patroli di SPBU yang berada di wilayah Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten.
Seperti pada hari Rabu (30/05/2018) anggota sambangi SPBU di Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten guna mencegah terjadinya tindak kejahatan di SPBU.
“Tidak hanya patroli di obyek vital saja tetapi SPBU adalah salah satu tempat yang dipatroli anggota Polsek Delanggu Polres Klaten selain itu juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU, agar berhati-hati dan waspada dengan situasi sekitar,”jelas Bripka Slamet Riyadi..
Sementara itu Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Delanggu AKP Totok Mugiyanto, S.Sos., M.H mengatakan bahwa kegiatan patroli adalah merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU untuk mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khusunya mencegah tindak pidana pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor. Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
( Polsek Delanggu / Dhr )

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer