Polsek Kota Polres Klaten Genjarkan Operasi Pekat

Polres Klaten – Operasi Pekat menjelang Ramadhan 2018 semakin gencar dilakukan oleh Polres Klaten dan jajarannya guna menekan aksi-aksi kejahatan serta mewujudkan suatu konidisi kamtibmas yang aman.
Salah satunya yang dilakukan oleh Polsek Klaten yang melaksakan kegiatan Operasi Pekat diwilayah hukum Polsek Klaten. Kali ini operasi menyasar ke penjual minuman keras berupa CIU di Desa Sumberejo Kecamatan Klaten Selatan Kabupaten Klaten, Selasa (07/05).
Dari kegiatan Operasi Pekat tersebut Anggota Polsek Kota Polres Klaten yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota AKP Suyadi, S.H. berhasil mengamankan sebanyak 13 (tiga belas) botol ciu botol besar dan 8 botol ciu kecil.
Selanjutnya, barang bukti berserta pemilik minuman keras diamankan di Polsek Kota guna pemeriksaan lebih lanjut. Kepala Kepolisian Resor Klaten AKBP Juli Agung Pramono, SH, SIK, M. Hum melalui Kapolsek Kota AKP Suyadi, SH menghimbau kepana yang menjual miras tidak akan menjual miras lagi. Serta di harapkan tidak mengulangi perbuatannya lagi. (Kt)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer