Fwd: SIM Keliling Polres Klaten Di Kecamatan Karanganom

Polres Klaten – Rabu tanggal 9 Mei 2018 Sat lantas Polres Klaten hadir ke wilayah Kecamatan Karanganom, Kabupaten Klaten dengan Program SIM Keliling. Program ini bertujuan untuk memudahkan Warga Masyarakat yang akan melakukan proses perpanjangan SIM A dan C. Untuk pembuatan SIM Baru tidak dapat dilayani pada Program SIM Keliling ini. Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2016, tarif perpanjangan SIM adalah Rp 80.000 (SIM A) dan Rp 75.000 (SIM C), namun biaya tersebut belum termasuk biaya tes kesehatan. Kemudahan dalam memperpanjang SIM ini sudah dapat mengurangi ketidak disiplinan dalam hal surat atau dokumen sebagai syarat wajib berkendara.
SIM keliling dapat beroperasi di beberapa wilayah Kecamatan di Kabupaten Klaten dan berotasi, anda dapat melihat jadwal keberadaan SIM keliling yang paling dekat dengan wilayah tempat tinggal anda melalui social media Instagram kami “HumasresKlaten atau tmcpolresklaten”.
Diharapkan dengan adanya fasilitas SIM keliling ini, dapat memberika kemudahan dalam memperpanjang SIM. Anda cukup mendatangi SIM keliling terdekat dengan domisili tempat tinggal yang sudah ditentukan jadwal beredarnya. Jangan lupa membawa fotokopi KTP (Kartu Tanpa Penduduk) yang masih berlaku dan fotokopi SIM lama masing-masing 3 lembar. Sertakan pula SIM lama yang habis masa berlakunya.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer