Bhabinkamtibmas Polsek Prambanan Polres Klaten Perkenalkan Berita Hoax Kepada Masyarakat

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Klaten – Bhabinkamtibmas Desa Taji Polsek Prambanan Polres Klaten BRIPKA SUPRAPTO, menyambangi warga Desa Taji guna memberikan himbauan tentang berita hoax yang marak di medsos belakangan ini, Kamis (03/05/18).
Masyarakat sebagian besar kurang begitu mengerti apa itu berita HOAX, namun ketika Bhabinkamtibmas BRIPKA SUPRAPTO menjelaskan secara panjang lebar masyarakat mulai mengerti dan memahami akan berita HOAX.
Kedatangan Bhabinkamtibmas Desa Taji Polsek Prambanan Polres Klaten tersebut tidak lain ingin mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi tentang isu berita HOAX, Baik itu berita Sara, Ras, Agama atau Pandangan politik yang sama sekali tidak jelas kebenarannya.
Selain itu Kapolsek Prambanan AKP MUJIANA juga menitip pesan melalui Bhabinkamtibmas selain himbauan berita hoax, Masyarakat di harapkan selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa agar bangsa indonesia tetap selalu kuat dalam segala bentuk ancaman dari luar. Bhabinkamtibmas akan terus memberikan himbauan agar masyakat kedepan lebih dewasa dan lebih profesional dalam bermasyarakat, harapan semacam ini lah yg di harapkan Bhabinkamtibmas Desa Taji Polsek Prambanan Polres Klaten BRIPKA SUPRAPTO.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer