Bhabinkamtibmas Polsek Karanganom Dampingi Pelaksanaan Deklarasi Damai Bersih Jujur Dalam Pengisian Perangkat Desa Se Kecamatan Karanganom

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Klaten – Dalam rangka menciptakan seleksi pencalonan pemgisian perangkat desa Kapolsek Karanganom AKP Sutarno bersama dengan Muspika Karangamom menghadiri Deklarasi Bersih Damai dan Jujur Dalam Pengisian Pencalonan Perangkat Desa Kecamatan (TP3K) yang bertempat di aula indoor SMA N 1 Karanganom, Kamis(03/05).
“Panitia pencalonan baik Muspika Kec. Karanganom, Perangkat Desa, Kepala Desa, Kec. Karanganom akan bersikap netral” terang Kapolsek Karanganom AKP Sutarno.
Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ibu Bupati Klaten yang diwakili oleh Bapak Asisten 1 Roni Rukminto, Muspika Kec. Karanganom dan Panitia penjaringan perangkat desa baik dari instansi pemerintahan maupun dari instansi samping dalam hal ini Universitas yang telah ditunjuk dan peserta seleksi perangkat desa.
“Deklarasi damai dan jujur dalam penjaringan bakal calon perangkat desa Se Kec. Karanganom akan menciptakan pemilihan yang sehat tanpa ada kecurangan maupun sikap netral panitia dalam penjaringan pemilihan tersebut” pungkas Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono melalui Kapolsek Karanganom AKP Sutarno.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer