POLSEK KOTA POLRES KLATEN IKUT AMANKAN UJIAN SELEKSI PERANGKAT DESA

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Klaten – Polsek Klaten Kota Polres Klaten mengamankan kegiatan ujian perangkat Desa Se Klaten Selatan bertempat di SMAN 2 Klaten.
Kapolsek Kota AKP Suyadi, SH turun langsung memimpin anggotanya guna mengamankan kegiatan ujian tersebut yang siang ini dilaksanakan di SMAN 2 Klaten Kecamatan Klaten Selatan.
Kemudian peserta yang mengikuti ujian tersebut sebanyak 294 orang dan Kapolsek juga menegaskan bahwa siapapun nanti yang lolos ujian selektif harus bisa menerima hasil tersebut dengan lapang dada dan tetap menghargai dan menjunjung tinggi hasil tersebut karena sudah dilaksanakan secara obyektif serta yang lolos ujian seleksi Perangkat Desa se Klaten Selatan dapat membawa perubahan dan dapat membantu Kepala Desa dalam mengabdikan diri dan memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat.
Ditemui disela2 kegiatan tersebut AKP suyadi, SH mengatakan fihaknya dalam mengamankan kegiatan ujian perangkat tersebut mengerahkan sepertiga kekuatan Polsek Kota, dibantu dengan instansi terkait seperti Koramil 06 Kebonarum, dengan harapan pelaksanaan kegiatan dimaksud dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer