Ph Pagi Polsek Karangdowo Polres Klaten Demi Keselamatan Masyarakat

Polres Klaten – Polsek Jatinom Polres Klaten melaksanakan PH pagi di jalan rawan macet diwilayah hukum Polsek Jatinom. Kegiatan dilaksanakan oleh anggota penjagaan Polsek Jatinom di 4 titik rawan, Rabu (/18/4/2018) pagi.
Kegiatan Ph pagi tersebut disambut baik oleh warga masyarakat para pengguna jalan yang melintas sehingga mereka merasa aman dengan kehadiran petugas Polisi yang melaksanakan pelayanan di pagi hari dengan melakukan pengaturan dan penyebrangan karena sangat membantu keselamatannya. Giat PH pagi tersebut dilakukan oleh personil Polsek Jatinom guna memperlancar arus lalu lintas.
Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono melalui Kapolsek Karangdowo Kompol Wiraden selalu memerintahkan kepada anggotanya untuk melaksankan Ph pagi disetiap titik yang telah ditentukan diwilayah Jatinom terdapat 4 titik yaitu Pertigaan Depan Koramil 05 Jatinom, Pertigaan Tangkilan, Simpang 4 Ds. Pandeyan dan simpang 3 KUA Jatinom dan semuanya sudah diisi oleh petugas karena kehadiran kita disana sangat dibutuhkan oleh para warga masyarakat yang akan beraktifitas,guna mendukung program polri yang mengedepankan pelayanan prima.
“Karena biasanya masyarakat dalam melaksanakan aktivitas di pagi hari dengan suasana yang tergesa-gesa, sehingga tidak menghiraukan keselamatan diri sendiri maupun keselamatan orang lain,” ungkap Kapolsek.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer