Personil Polsek Karanganom Polres Klaten Giatkan PH Pagi Sebagai Wujud Pelindung Masyarakat

Polres Klaten – Banyaknya aktifitas masyarakat pada pagi hari terutama anak-anak sekolah yang anak berangkat menuju sekolah masing-masing, memunculkan berbagai potensi kerawanan lalu lintas seperti kemacetan, kecelakaan dan permasalahan sosial lainnya dimungkinkan bisa menimbulkan gangguan kamtibmas di masyarakat, Rabu (18/4/18).
Tanggap dengan potensi gangguan kamtibmas tersebut Kepolisian Sektor Karanganom Polres Klaten Polda Jawa Tengah, di setiap penggal jalan yang berpotensi kemacetan dan laka lantas di wilayah Karanganom setiap pagi mulai pukul 06.30 Wib sampai dengan 07.15 Wib senantiasa mendapatkan pengamanan dari Personil Polsek Karanganom.
“Menghindari kemungkinan buruk yang dapat terjadi terhadap pengguna jalan terutama pada pagi hari kami selalu menempatkan personil di titik-titik rawan tersebut sampai aktifitas masyarakat dirasa menurun” terang Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono melalui AKP Suratno, Kapolsek Karanganom ketika memimpin giat PH Pagi di SMP N 1 Karanganom, Rabu (18/04/2018). Kegiatan pengamanan PH Pagi / Strong Point di titik-titik rawan tersebut memang perlu dilakukan sebab dengan banyaknya aktifitas masyarakat pagi hari, pelayanan Polri dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.
“Kami setiap harinya menempatkan 1/3 dari seluruh kekuatan personil kami dalam kegiatan pengamanan PH tersebut sebagai wujud kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat”, pungkas Kapolsek.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer