Usai Shalad Subuh, Anggota Polsek Karangnongko Polres Klaten Berikan Pesan Kamtibmas Untuk Jamaah

Polres Klaten – Berbagai upaya untuk menjaga situasi tetap aman terus dilakukan jajaran Polres Klaten. selain gencar melakukan patroli baik siang dan malam, anggota juga disiagakan untuk melakukan sambang dialogis.
Hal itu merupakan salah satu intruksi yang diberikan oleh Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono terhadap seluruh anggota yang bertugas di polsek jajaran. Bahkan sambang dialogis juga dilakukan tanpa mengenal waktu.
Hal itulah yang kini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Karangnongko Polsek Karangnongko Polres Klaten Bripka Linggar Saputra. Dalam sambang dialogis itu, ia memilih untuk ikut shalad Subuh berjamaah bersama masyarakat.
Dihadapan seluruh jamaah, ia juga memberikan himbauan serta pesan pesan Kamtibmas. “Generasi muda kita adalh generasi masa depan bangsa Indonesia yang cerdas, berilmu dan berwawasan aklahul kharimah,” ujarnya.
Pihaknya mengaku akan selalu bergandengan tangan dan menjamin keselamatan para tokoh agama, toga tomas dan semua masyarakat dalam memerangi kemungkaran.
Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari seluruh masyarakat dan takmir Masjid. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masayarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-seharinya.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer