BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA POLRES KLATEN AJAK TOKOH AGAMA JAGA KEAMANAN DAN KERUKUNAN

Polres Klaten – Dalam rangka memelihara Keamanan, Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat yang diantaranya dengan mendekatkan diri kepada Masyarakat, utamanya mendekatkan diri kepada Tokoh Agama antara lain dengan Kyai, Mubaliq, Ustad, Imam Masjid, Takmir Masjid, Remaja Masjid, Group Pengajian, dan Tokoh Agama lainnya.
Bhabinkamtibmas Polsek Kota Polres Klaten Aiptu Aris Munandar, melakukan sambang dan silaturahmi dengan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Bapak Sugeng selaku Tokoh Agama Desa Jomboran Kecamatan Klaten Tengah (Senin,16/4).
Bhabinkamtibmas meminta kepada para Tokoh Agama agar ikut serta memelihara Keamanan dan Ketertiban dengan mengajak warga disekitar rumahnya dengan memperhatikan orang yang tidak dikenal, pendatang baru dan rumah sewa atau kontrakan yang ada di lingkungannya, pintanya.
Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, SH, SIK, M. Hum melalui Kapolsek Kota AKP Suyadi, SH ketika di konfirmasi membenarkan “kegiatan yang dilakukan para Bhabinkamtibmas guna mencegah terjadinya Tindak Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas termasuk aksi Teror dengan mewaspadai Orang yang tidak dikenal, Pendatang baru dan keberadaan rumah kost dan kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kapolsek Kota.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer