Berbaur Dengan Warga, Begini Upaya Polsek Delanggu Polres Klaten Jaga Kondusifitas

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Klaten – Berbagai upaya terus dialakukan jajaran Polsek Delanggu Polres Klaten untuk menjaga kondusifitas lingkungan. Selain gencar melakukan patroli selama 24 jam baik siang, malam hingga subuh, polisi juga melakukan patroli dialogis.
Patroli dialogis yang dilakukan kali ini dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Delanggu Polres Klaten Iptu Iriyanto dan Kanit Binmas Ipda Subrata, pada Senin (09/04). Disitu pihaknya berbaur dengan warga dengan cara melakukan Shalad Dhuhur berjamaah.
Usai melakukan Shalad berjamaah, keduanya langusng menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada semua jamaah. Salah satu yang menjadi sorotan yakni menjaga kemanan jelang Pilkada 2018. Warga juga diminta untuk tidak terpengaruh isu-isu yang belum tentu kebenarannya.
“Apabila ada isu atau berita yang dirasakan bisa membuat resah agar menghubungi dan kordinasi dengan anggota Polsek Delanggu maupun Bhabinkamtibmas,” kata dia.
Pada kesempatan itu pihak tokoh agama pun menyambut baik berbagai upaya yang dilakukan oleh polisi. Masyarakat menyampaikan agar polisi bisa rutin dan terus melakukan patroli serta menyambangi warga. Hal itu dilakukan untuk meberi rasa aman kepada semua warga yang melakukan aktifitas.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer