Silahturohmi, Polsek Pedan Polres Klaten Sambangi Masjid

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Klaten – Jajaran Polsek Pedan, Polres Klaten menyambangi tempat ibadah berupa Masjid di Desa Tambakboyo, Kecamatan Pedan, Klaten, pada Kamis (22/03). Berbagai pesan kamtibmas disampaikan dalam kegiatan itu.
Selain mengucapkan terima kasih kepada pihak takmir Masjid atas perannya yang sudah senantiasa menjaga tempat ibadah. Polisi juga menyampaikan kepada pihak takmir Masjid dan jamaah untuk turut serta menjaga kamtibmas.
Atas intruksi Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, ia meminta takmir agar mengarahkan para jamaah untuk tidak mempercayai informasi yang belum jelas kebenarannya. Hal itu disampaikan mengingat tahun ini adalah tahun politik.
“Pilkada adalah pesta demokrasi yang seharusnya mempersatukan kerukunan antar umat bergama. Jangan sampai dengan adanya isu isu dan kabar hoax membuat situasi jadi tidak aman,” kata dia.
Pada kesempatan itu, takmir Masjid juga menyambut baik apa yang disampaikan oleh jajaran kepolisiain. Pihaknya akan berupaya menjaga kesatuan bangsa melalui dakwah dan ceramahnya kepada seluruh jamaah.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer