Anggota Polsek Gantiwarno Sambangi Pura Sangga Buana

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Klaten – Dalam upaya menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan masyarakat, anggota Polres Klaten Polsek Gantiwarno melalui bhabinkabtimas Aiptu Edi melakukan giat sambang ke tempat ibadah Pura desa mutihan kecamatan Gantiwarno.
Selaku bhabinkabtibmas desa mutihan Aiptu Edi selalu mengecek kegiatan di Pura sangga buana dan melakukan pengamanan diharapkan masyarakat yang melasanakan Perayaan Nyepi juga terlindungi dan terayomi saat melasanakan ibadah akan hadirnya Polri.
Kapolsek Gantiwarno Polres Klaten AKP Barozi mengatakan hal ini dilakukan agar masyarakat dan lingkungan yang datang ke Pura Tri Dharma tersebut yakin dan percaya bahwa wilayah gantiwarno aman dan nyamn untuk melakukan kegiatan ibadah Nyepi.
Kapolsek juga membagi informasi kepada masyarakat bahwa diwilayah gantiwarno juga akan ada berbagai acara dalam rangka merayakan hari raya Nyepi sebab di wilayah Gantiwarno masyarakatnya sebagian beraganma Hindu dan mempunyai dua tempat ibadah Pura.
Dalam Kesempatan tersebut kapolsek mengucapkan selamat merayakan ibadah Nyepi bagi yang agama hindu dan Polri selalu ada untuk masyarakat.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer