Aiptu Sutarno Menjadi Pembina Upacara

Support by: Polda Jateng Cyber Team

klaten – Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari pada hari ini senin tanggal 12 Maret 2018 secara serentak menjadi pembina upacara sekolahan tingkat SD, SMP, SMA Sekecamatan Wonosari. Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kepolisian terhadap nasib para generasi muda bangsa tersebut, Rabu (14/03/2018)
Kapolres Klaten AKBP JULI AGUNG PRAMONO, S.H, S.I.K, M.Hum melalui Kapolsek Wonosari AKP I WAYAN NARTHA menyampaikan “Kegiatan menjadi pembina upacara serentak kepada para pelajar tingkat SD merupakan upaya pihak kepolisian untuk lebih mendekatkan diri kepada kalangan pelajar. Dewasa ini kenakalan remaja makin mengkwatirkan. Berbagai kejahatan terhadap anak juga sangat memprihatinkan”.
Dengan turun langsung kepada kalangan pelajar di harapkan berbagai bentuk kenakalan remaja serta kejahatan terhadap anak-anak dapat di perkecil jumlahnya. Hal ini seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jelobo Kec. Wonosari, Kab. Klaten AIPTU SUTARNO yang pada hari ini menjadi pembina upacara di SDN 4 Jelobo. Polres Klaten
(Polsek Wonosari/SGT)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer