Bripka Dedi Himbau Warganya Waspadai Penipuan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Boyolali – Dijaman yanf makin maju ini kasus kejahatan juga makin beragam modus operandinya. Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi tindak pidana sebagai petugas Bhabinkamtibmas Bripka Dedi Siswantoro makin rajin menyambangi desa Karanggeneng yang menjadi wilayah binaannya.
Seperti yang terlihat Selasa (6/3/2018) Bripka Dedi Iswantoro menyambangi beberapa warganya,antara lain bapak Suwito ketua Rt 01 Rw 02 Karangjati, Karanggeneng yang mempunyai usaha toko besi.Disampaikan agar warga tidak mudah percaya apabila ada petugas mengaku dari instansi tertentu akan memberikan bonus dengan cara memeriksa rumah terlebih dahulu.Modus itu digunakan para pelaku kejahatan apabila korban hanya seorang diri. Biasa nya pelaku tidak sendirian, ada yang bertugas mengalihkan perhatian yang lainya menguras harta benda.
Kalau ada yang seperti itu minta surat tugas, kalau perlu segera lapor Polisi atau minta bantuan tetangga, cegah jangan sampai masuk rumah. Karena belum lama modus operandi seperti itu terjadi di Banaran, beruntung pemilik rumah segera sadar dan para pelaku melarikan diri tanpa sempat menjarah harta korban, jelas Bripka Dedi. (kasi humas kota)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer